Rabu, 15 Juli 2009

Creative ZEN Mozaic

Player Sporty Dengan Disain Mozaic

Creative lewat produk ZEN-nya, kembali mengenalkan varian baru MP3 Player yang dilabel ZEN Mozaic. Kata Mozaic tercermin dari disain sporty-nya yang dibalut keypad berornamen Mozaic.

Selain berfungsi sebagai pemutar musik, gadget satu ini juga dapat menampilkan klip video dan foto di layar 1.8 inci TFT 64k. Fungsi penampil photo yang disertakan juga mampu digunakan untuk menampilkan waktu, sebagai alarm, daftar kontak dan kalender. Ada juga perekam audio via mikrofon yang telah terintegrasi.

Selain itu, ZEN Mozaic juga menyuntikan radio FM sebagai alternatif hiburan, dengan kemampuan menyimpan 32 stasiun radio favorit. Untuk kualitas audio, pemutar musik ini sudah dilengkapi 8 presets dan 5 band custom equalizer.

Di pasaran, player musik ini tersedia dalam empat pilihan kapasitas memori, 2GB, 4GB, 8GB dan 16GB. Fungsi memori ini juga bisa dijadikan sebagai mass storage. Supaya lebih stylish, tampilan skin player ini pun bisa dipersonalisasikan lebih lanjut dengan bantuan software ZEN Mozaic Skin Pack. Seru kan…!

Spesifikasi:
Dimensi: 79.5 mm x 40.0 mm x 12.8 mm, Berat: 43g, Layar: LCD 1.8" 64K Color TFT (resolusi 128 x 160 piksel), Lagu: 4,000 untuk WMA (266 jam) 2,000 MP3 (133 jam), Ketahanan Baterai: sampai 32 jam memutar audio tanpa henti, Power Charging: lewat PC-USB atau ZEN USB Power Adapter (dijual terpisah), Video Formats: Transcoded dengan software bawaan, Audio Playback Formats: MP3, WMA, WAV (IMA-ADPCM), Audible 4, Formats Photo: JPEG, BMP, GIF, PNG, TIFF, Batterai: Built-in Li-ion, FM Radio: 32 preset stations, EQ Settings: 8 presets dan 5 band custom EQ, Organizer: Calendar, Contact, Task List, Fitur tambahan: Album Art, Voice Recording, plus Built-in speaker, Konektivitas: USB 2.0

Tidak ada komentar: